Saat Aku Tahu












Saat aku tahu arti kebahagiaan
Saat itu juga tahu apa itu kepedihan
Disaat semua hilang dari genggaman
Aku sadar tak ada yang namanya keabadian

Aku kecewa
Menyesali akan hadirnya sebuah pertemuan 
Menyesali akan sebuah ketidakabadian
Menyesali dan tenggelam dalam kesedihan
Hingga akupun menyalahkan Tuhan

Disaat waktu merubah dunia secara perlahan
Disitu aku temukan sebuah jawaban
Arti dari sebuah perpisahan
Ternyata adalah awal dari kebahagiaan yang pernah kurasakan

Kembali kucoba merangkai serpihan semangatku yang pernah hilang
Kurangkai menjadi sebuah jalan 
Untukku kembali menapaki sebuah kehidupan 

Tak ada lagi tangisan 
Tak ada lagi kepedihan 
Tak ada lagi penyesalan 
Karena dibalik perpisahan
Selalu ada kebahagiaan yang direncanakan Tuhan 


Comments
0 Comments