Apa itu ya...



Postingan anu gw kali ini adalah tentang anu. Seperti kita ketahui, akhir-akhir ini anu gw lagi anu banget. 
Bahkan saking anunya, anuku sampe-sampe nggak bisa anu. Banyak banget yang anu juga masalah anu ini, bahkan sampe-sampe mereka menganukan anunya. Tapi gw tahu kalo anuku ini emang lagi anu.  
Gw tahu kalo anuku bisa sampe anu seperti ini karena lagi anu-anunya dan sudah saatnya untuk dianu. 

Yang jadi anu adalah bagaimana menjelaskan seanu-anunya ke anu semua kalo anu yang kita anu ini lagi di anu??? 
Gw nggak mungkin dong ngomong seanu-anunya kalo anu ini lagi anu. Karena sama aja itu menganukan anuku sendiri. 

Kalau boleh anu, gw pengen banget anu. Kalo anu itu nggak anu, gw juga akan anu seanu-anunya. Tapi ini sudah terlalu anu.
Soo… Daripada anu ini berkeanuan lebih anu, jadi mending gw anu aja sekarang disini…
Akhir-akhir ini anu emang lagi anu-anunya dimana banyak anu sudah mulai mempercayakan anu-anunya yang beranu sampe anu. Akhirnya anu bisa perlahan menganukan kalo anu bisa juga menghasilkan anu.

Nah yang anunya ini yang bikin anu 
Sudah anu banget, anu terlalu anu untuk masalah anu (blm juga dianu, anunya nggak anu, blm ada penganuan anu-anu pula) dan disaat lagi anu-anunya ternyata si anu juga pengen anu juga.hahaha

Anu sering mengalami anu dan beberapa anu ini malah hampir anu beberapa anu sekali 
Dan sering anunya anu akhir-akhir ini, anu selalu menerima anu dari anu yang menganukan ketidak-anuannya. Huff… *ngelap anu 
Kalo dilihat anunya sudah anu dan banyak sekali anu dan anu yang kita anu semenjak anu dianukan sampai 
saat ini.

Coba kita anukan, satu persatu :
1. Awalnya anu itu anu karena ada permintaan para anu (waktu anu) untuk membuat anu, yang penting bisa 
buat anu.. Saat anu cara anu yang kami anu adalah dengan menggunakan anu.. Seperti halnya anu-anu 
yang lain, anu yang kita anu dari anunya tidak bisa langsung kita jadikan anu, apalagi dengan anu yang 
sangat anu..
2. Sekitar anu setelahnya, ada request untuk menganu anu ke anu..
3. Setelah beberapa anu, anunya anu yang terdaftar di anu menjadi anuan (saat inu).. Ini anu yang sangat 
anu..
4. Banyak anu dari anu yang sudah dianu untuk tetap membuat anu bisa di-anu meskipun masih ter-anu-anu

Nah dari beberapa anu di atas, anu yang saya anukan adalah akan anunya anu untuk beberapa anu ke anu. 
Itu dianukan biar semuanya lebih anu dan kita bisa kembali anu lagi seperti anu-anu sebelumnya, bahkan 
lebih anu lagi.
Sampai menunggu anuku ini anu, please… Anu sama anuku! Jangan anu anuku! Gw tahu ini akan menganu 
anumu, tapi ini demi anu yang lebih anu. Cuma anu ini yang bisa buat anu lebih anu lagi dan bisa buat kita 
anu.
Okey…?? So daripada kita mikirin anu, lebih baik kita ber-anu-anuan ria di anuku ini. Dijamin anu!! 
hahahaha…
Sok silakan anu!.......
Comments
0 Comments

0 komentar: